Sunday, November 09, 2008

Service pertama si Putih

0
Siang ini, pulang 1 jam lebih awal dari kantor karena si Putih sudah 1000KM dan perlu di servis.
Setelah lihat-lihat di buku servis dan telpon si Mitsu center yang di Industrial Area, akhirnya diputuskan untuk meluncur ke Mitsu center di komplek Abu Hamour Petrol station.
Ternyata si GPS navigation sangat membantu untuk orang baru seperti saya, karena ternyata jalan yang dilalui sedang diperbaiki, diversion, tapi alhamdulillah ada bantuan dari GPS.
Sampai di Abu Hamour jam 3 kurang dan ternyata setelah berbicara dengan sang pegawai, hmmm sudah penuh sampai malam itu, jadi ganti haluan meluncur ke Mitsu center di Wakra setelah telpon ke Mitsu Wakra, boleh langsung datang karena lenggang....he..he. Wakra? Jauh kayaknya, cuma 8 KM saja.
Lagi-lagi dengan bantuan si GPS, meluncurlah di Putih dan cari jalan ke Wakra, dalam kurang lebih 10 menit, telah sampai di Pearl roundabout Wakra, memang lumayan sepi, hanya ada 3 mobil yang diservis.
Diterima resepsionis yang ramah, ditanya nomor mobil lalu diisi form dan di kerjain servis pertama si Putih.
Menurut resepsionis diperlukan kurang lebih 30 menit untuk ganti oli, ganti filter oli dan membersihkan filter udara, cek tekanan ban.
Betul saja, setelah 30 menit, mobil telah siap dan si Putih meluncur kembali ke Doha dengan gagah dan ber-energi...
Melihat indikator konsumsi bahan bakar, 19 liter/100 KM.
Author Image
Aboutjsriyono

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

No comments: