Monday, September 15, 2008

Puasa di Doha, bersama Qtel family, tiap hari penuh berkah..

0
Hari ini dimulai festival Garangao, suatu tradisi di jazirah Arab, konon - bagi anak-anak kecil dengan berpakaian tradisonal akan berkeliling ke tetangga untuk mengumpulkan permen, manisan buah atau sejenisnya sambil menyanyikan lagu khusus Garangao.
Ingin tahu lagu Garangao seperti apa? silakan telpon Qtel helpcare 111 (bila anda pengguna Qtel GSM)

Di kantor Qtel pun, perusahaan ikut berpartisipasi, hari ini untuk karyawan Qtel yang sudah punya momongan di berikan satu tas hadiah untuk festival tersebut...baik ya? seperti iklan di kantor dulu saya bekerja.

Selain itu malam ini juga, Qtel Chairman, mengundang SELURUH KARYAWAN untuk Sahur bareng di hotel Sheraton Doha...pasti berkah lainnya.

Tidak berhenti sampai disitu, salah satu bank di Doha juga memberikan surprise, yaitu, bulan ini tidak usah membayar cicilan, bila anda punya cicilan pada bank tersebut, tapi nanti saja bulan oktober baru bayar. Mungkin bank tersebut paham, bulan ini, banyak pengeluaran, sehingga cicilan bulan ini tidak usah dibayar tapi bulan depannya saja, baik kan?

Kalau diskon di bulan Ramadan sih dimana-mana juga sama, demikian pula di Doha

Ya begitulah Ramadan Kareem, Ramadan Mubarak!
Author Image
Aboutjsriyono

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

No comments: