Saturday, August 16, 2008

16-08-08 Doha Diary

0

Pagi ini kunjungan ke tempat makan Bu Tami, letaknya di belakang Lulu Hypermarket, ini rumah makan di rumah yang berkembang fungsi.

Makanan yang ada pagi itu, mie + bakso, nasi kuning, telur rebus balado, siomay, empek-empek, ada juga snack seperti peyek, tahu pong, tahu mentah juga tersedia, bawang goreng satu plastik, ada jga minuman teh kotak :)

Untuk sepiring bakso pagi itu, harganya 13 Qatar Riyal....kata teman-teman, menjadi mewah bila tidak ada lagi yang jual, kalau rasa, menurut saya sih, masih harus dikembangkan kearah yang lebih baik lagi.

Setelah itu, kami ke city center, daerah Corniche, pinggir pantai, tidak jauh juga dari Qtel HQ.

Bermacam-macam makanan ala orang amrik ada disini, *bucks, c'four, jual macam sepatu olah raga. Tadi kami baca papan pengumuman, bahwa hari Jumat adalah family day, artinya hanya untuk yang pergi dengan keluarga (suami-istri) plus anak-anak kalau ada atau gandeng lah seseorang bak seorang kekasih atau keluarga baru anda boleh masuk ke mall tersebut.


Author Image
Aboutjsriyono

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

No comments: